Pengertian dan Fungsi AntiVirus

Pengertian dan Fungsi AntiVirus
AntiVirus
mungkin diantara kalian masih ada yang tidak tahu apa Pengertian dan juga fungsi dari AntiVirus itu sendiri . Mari Membaca.


Pengertian

Anti virus ini adalah software pelindung dari virus yang berada pada komputer. anti virus ini adalah obat atau tameng pelindung agar komputer atau laptop pc anda terhindar dari virus yang menyebabkan komputer berpenyakit . penyakit komputer yang diserang virus ini ada beberapa gejala , yaitu :
1. Data-data di komputer hilang satu persatu.
2. file menjadi hiden atau disembunyikan oleh virus
3. komputer pc atau laptop sering restart sendiri
4. dan yang paling parah . harus install ulang
sudah tahu kan gejala gejala komputer yang terkena virus . nah oleh karena itu adanya antivirus ini sangat penting dan para ahli banyak juga yang menciptakan antivirus untuk mengatasi gejala diatas .

Fungsi

antivirus ini sangat berpengaruh bagi keamanan dan kesehatan komputer , dikarenakan apabila komputer tidak memiliki sistem pertahanannya maka otomatis komputer kita akan mudah terinveksi oleh virus ini . anti virus ini berfungsi menjadi sebuah proteksi atau pelindung dari virus , dikarenakan virus yang selalu update atau baru , maka antivirus nya juga harus sering di update . selain mencegah datangnya virus , antivirus sekarang ini dilengkapi dengan fitur scanner , yang dimaksudkan untuk memperingati bahaya apabila website di internet yang merugikan user.
Pengertian dan Fungsi AntiVirus
Beberapa contoh AntiVirus
 
 
 
sumber 

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com