10 Nama Terpanjang di Dunia

Nama merupakan sebuah identitas yang membuat kita berbeda dari orang lain. Nama juga merupakan salah satu saran untuk memudahkan orang lain mengetahui siapa diri kita. Namun bagaimana jika sebaliknya, nama justru membuat orang lain bingung menyebut dan mengetahui siapa anda, untuk itu pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan informasi mengenai 10 orang dengan nama terpanjang di dunia pada tulisan di bawah ini.
1. Anthony Philip David Terry Frank Donald Stanley Gerry Gordon Stephen James Oatway (short version: Charlie Oatway)

Merupakan pemain sepak bola yang namanya diambil dari 11 nama pemain klub sepakbola Queen park ranger.
2. Lyulph Ydwallo Odin Nestor Egbert Lyonel Toedmag Hugh Erchenwyne Saxon Esa Cromwell Orma Nevill Dysart Plantagenet Tollemache-Tollemache

Mempunya akronim “Lyonel Second”. Lyonel sendiri merupakan kakak tertuanya.

3. Pedro de Alcântara Maria Fernando Miguel Rafael Gonzaga Xavier João António Leopoldo Vítor Francisco de Assis Júlio Amélio de Saxe-Coburgo-Gotha e Bragança

Merupakan raja Portugal ke 31 (ke 32 menurut ahli sejarawan) yang meninggal pada usia 24 tahun.

4. Fabiola Fernanda María de las Victorias Antonia Adelaida de Mora y Aragón (Queen Fabiola of Belgium)

Merupakan janda dari Raja Baudoiun di belgia. Merupakan permaisuri raja belgia selama 33 tahun.

5. Peaches Honeyblossom Michelle Charlotte Angel Vanessa Geldof (short version: Peaches Geldof)

Merupakan seorang sosialita dan juga seorang penyiar Bahasa inggris

6. Clarissa Theresa Philomena Aileen Mary Josephine Agnes Elsie Trilby Louise Esmerelda Dickson Wright



Nama terpanjang di dunia selanjutnya berprofesi sebagai juru masak selebriti di inggris.

7. Siddig El Tahir El Fadil El Siddig Abderrahman Mohammed Ahmed Abdel Karim El Mahdi (short version: Alexander Siddig)

Lebih di kenal dengan nama Alexander siddig yang merupakan seorang artis inggris yang lahir di sudan

8. Kapten Leone Sextus Denys Oswolf Fraudatifilius Tollemache-Tollemache de Orellana Plantagenet Tollemache-Tollemache, dari Angkatan Laut Britania.

Merupakan pola serupa dari setiap saudara kandungnyaLyonel, Lyonesse, Lyulph, Lyona, Leo, Lyonella and Lyonetta); sextus memiliki arti putra keenam

9. Adolph Blaine Charles David Earl Frederick Gerald Hubert Irvin John Kenneth Lloyd Martin Nero Oliver Paul Quincy Randolph Sherman Thomas Uncas Victor William Xerxes Yancy Zeus Apollo Wolfe¬schlegelstein¬hausenberger¬dorffvoraltern¬waren¬gewissenhaft-schaferswessen¬schafewaren¬wohlgepflege¬und¬sorgfaltigkeit¬beschutzen¬von¬angreifen¬durch-ihrraubgierigfeinde¬welche¬voraltern¬zwolftausend¬jahres¬vorandieerscheinen¬wander-ersteer¬dem¬enschderraumschiff¬gebrauchlicht¬als¬sein¬ursprung¬von¬kraftgestart¬sein¬lange-fahrt¬hinzwischen¬sternartigraum¬auf¬der¬suchenach¬diestern¬welche¬gehabt¬bewohnbar-planeten¬kreise¬drehen¬sich¬und¬wohin¬der¬neurasse¬von¬verstandigmen¬schlichkeit¬konnte-fortplanzen¬und¬sicher¬freuen¬anlebens¬langlich¬freude¬und¬ruhe¬mit¬nicht¬ein¬furcht¬vor-angreifen¬von¬anderer¬intelligent¬geschopfs¬von¬hinzwischen¬sternartigraum, Senior.

Biasa dipanggil dengan Wolfe 585, senior. Merupakan nama singkat dari penyusunan huruf Filadelfa. 585 merupakan jumlah huruf tambahan yang terletak dinamanya dengan total 590 karakter.

10. Autumn Sullivan Corbett Fitzsimmons Jeffries Hart Burns Johnson Willard Dempsey Tunney Schme ling Sharkey Carnera Baer Braddock Louis Charles Walcott Marciano Patterson Johansson Liston Clay Frazier Foreman Brown.

Merupakan pemegan Guiness world rekor dengan nama terpanjang. Manusia ini lahir di inggris pada tahun 2007 silam, namnya terdiri dari 27 suku kata dan 182 huruf yang diambil dari berbagai nama petinju terkenal.
 
 
 
 

1 komentar:

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com