Parfum Termahal Di Dunia, Berapa Harganya?

Parfum tidak hanya identik dengan wanginya tapi juga dia sebagai identitas siapa kamu sebenarnya.
 Clive Christian's Imperial Majesty
Sebagian orang baik cewek maupun cowok menggunakan parfum tidak hanya sembarang memakai, kadang mereka butuh karakter wangi yang pas agar matching dengan karakter mereka.


Parfum juga beragam harganya, beragam kekuatan wanginya. Bagi kalangan high class lebih spesifikasi lagi mereka memlih parfum harga tidak peduli berapa mahalnya. Yang penting kepuasan.

Kira-kira berapa sih parfum termahal didunia? dan apa yang menjadi dia mahal? yuk simak bahasannya.

Dikutip dari viva.co.id Clive Christian, seorang desainer yang beralih profesi menjadi pembuat parfum, pada 2007 dianugerahi ‘Guinness World Record’ karena menciptakan sesuatu untuk kaum imperialis. Ia menciptakan minyak wangi paling mahal yang pernah dibuat. Nama parfum yang dia buat adalah Clive Christian’s Imperial Majesty.

Dijual dalam edisi terbatas (hanya lima edisi), dan masing-masing terbungkus dalam sebuah botol kristal bertatahkan berlian solitaire dan aksesori emas 24 karat berlapis perak. Kemasan yang dirancang khusus ini benar-benar menjadikannya parfum termahal di dunia.

Clive Christian's Imperial Majesty
Clive Christian’s Imperial Majesty

Namun, yang istimewa tak hanya kemasannya, aromanya pun memikat. Minyak wangi ini dijuluki sebagai minyak wangi dengan aroma nomor 1, dan mendapat predikat minyak wangi termahal di dunia dengan harga US$215,000 (sekitar Rp 2 milyar) per botol. Kabarnya, Katie Holmes memakai parfum ini di hari pernikahannya.

Apa yang membuatnya mahal?

Bahan dasar parfum seluruhnya murni dibuat dari bahan alami. Yaitu, minyak murni seperti mawar, melati, kenanga, dan cendana India kuno.

Selain parfum di atas, Christian juga membuat parfum dengan aroma mirip namun dengan harga yang lebih murah. Harganya US$ 2.350 (sekitar Rp 23 juta) per botol dan bisa didapat di counter Saks Fifth Avenue.




0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com