Arti di balik 25 Logo Terbaik dan Terkenal yang Unik

Logo merupakan bagian utama dalam branding. Logo adalah sebuah simbol atau lambang yang menggambarkan ciri dari barang, lembaga, perusahaan, instansi, website ataupun Blog. Sebuah Logo dikatakan baik jika orang yang melihat akan langsung menghubungkan dengan produk tersebut.. Inilah mengapa logo dirancang kuat dan di desain secara bertahap agar dapat mengkomunikasikan merek dengan baik.
Tetapi banyak orang membuat logo tanpa ada arti atau hanya sekedar simbol, tapi sebagian orang yang cerdik akan membuat logo dengan memberikan pesan agar bisa di tangkap oleh pengguna. Berikut saya akan menunjukkan kepada anda 25 logo terbaik dan terkenal yang mempunyai arti.

1. Amazon

logo amazon

Amazon adalah Toko online terbesar di dunia saat ini, Logo Amazon di maksudkan untuk menyampaikan direktori penyimpanan yang luas. Hal ini lebih diisyaratkan oleh tanda panah yang menghubungkan huruf ‘A’ ke ‘Z’ yang dimana dimaksudkan untuk memberi tahu bahwa mereka memiliki segalanya dari ‘A’ sampai ‘Z’. Yang bisa anda temukan di situs mereka, dan makna ganda panah menjadi terlihat seperti senyuman.

2. FedEx

logo fedex
FedEx adalah perusahaan pelayaran, pada logo FedEx itu tampak sederhana seperti namanya. Namun jika anda melihat kedua di ruang antara ‘E’ dan ‘X’, anda akan melihat tanda panah, dengan begitu sempurna ditempatkan di sana, maksud dar panah tersebut adalah untuk mewakili kecepatan dan percision dari perusahaan tersebut.

3. Sony VAIO

logo sonyvaio
VAIO adalah nama dari Laptop keluaran Sony. Logo Viaio bukan hanya nama merek sylized tetapi mengacu pada mengubah gelombang analog ke dalam bentuk digital. Gelombang analog terwakili dalam ‘V’ dan ‘A’. ‘I’ dan ‘O’ di sisi lain juga dapat merujuk kepada 1 dan 0, yang merupakan dua digit yang digunakan dalam kode biner digital.

4. Sun Microsystems

logo sun
Logo ini dirancang oleh profesor ilmu komputer Vaughan Pratt. Meskipun tidak memiliki darah desainer, Pratt berhasil datang dengan desain cerdik dengan membuat logo Sun menjadi ambigram, yang merupakan desain tipografi mantra kata dalam berbagai arah.
Logo tersebut desain meskipun anda memutar arahnya, anda masih dapat membaca kata “Sun”.

5. Hershey

logo hersheys
Hershey Kisses begitu menyenangkan untuk menawarkan kepada orang-orang dengan kalimat : “Apakah Anda ingin ciuman”
Putar logo pada sisinya dan Anda mungkin hanya melihat sebuah (cokelat) ciuman antara ‘K’ dan ‘I’.

6. Carrefour

logo carrefour
Nama populer Perancis hypermarket Carrefour diterjemahkan berarti persimpangan jalan. Oleh karena itu panah merah dan biru menunjuk arah yang berbeda. Jika anda memperhatikan dengan baik, anda akan dapat melihat huruf ‘C’ yang cerdik dimasukkan melalui penggunaan ruang negatif.

7. Northwest Airlines

logo northwest
Ini digunakan untuk menjadi Logo Northwest Airlines sebelum pada 2003. Sederhananya, logo ini dirancang dengan baik dengan memanfaatkan ruang negatif untuk menyampaikan huruf ‘N’ dan ‘W’ pada waktu yang sama. Segitiga ditempatkan di ring juga menyarankan citra kompas, dengan segitiga menunjuk ke arah barat laut.

8. NBC

logo nbc
NBC dulu dikenal memiliki logo merak ketika burung pertama kali digunakan sebagai logo pada tahun 1956. Kemudian logo tersebut mirip dengan burung merak dengan 6 ekor berwarna mewakili departemen; Berita, olahraga, hiburan, Stasiun, Jaringan, dan Productions.
Selain itu, merak digambarkan menghadap ke kanan untuk menunjukkan bahwa jaringan televisi melihat ke arah masa depan.

9. Goodwill

logo goodwill
Sebagai organisasi non-profit yang membantu orang yang kurang beruntung, mudah untuk melihat bahwa logo Goodwill yang menampilkan senyum berarti bahwa organisasi membantu mereka untuk menjadi lebih baik.
Jika Anda melihat lebih dekat pada huruf ‘G’, anda juga akan melihat gambar tersenyum setengah wajah. Sekarang anda lebih condong melihat logo tersebut dengan bentuk huruf  ‘G’ atau wajah tersenyum?

10. Toblerone

logo toblerone
Logo Toblerone adalah jauh lebih kompleks daripada Hershey. Jika anda melihat logo tersebut secara biasa anda hanya akan melihat gunung, namun jika anda melihat secara dekat anda akan melihat beruang juga. Alasan untuk ini adalah karena perusahaan coklat Swiss berasal dari kota Bern, Swiss yang juga dikenal sebagai Kota Bears.

11. Le Tour de France

logo tourdefrance
Nama dari kompetisi bersepeda tahunan yang kuat bukanlah satu-satunya fitur dalam logo ini. Lihatlah lebih dekat pada huruf ‘R’ dan lingkaran kuning di sampingnya. Anda akan dapat melihat seorang pengendara sepeda dengan posisis balap. Selain itu lingkaran kuning juga dapat mewakili matahari untuk menandakan bahwa balapan berlangsung selama siang hari.

12. London Symphony Orchestra

logo lso
Pada pandangan pertama, ini mungkin tampak menjadi logo sederhana yang terdiri dari hanya huruf singkatan yang membentuk London Symphony Orchestra.
Tetapi jika Anda mengambil kesulitan untuk memvisualisasikan, garis bergelombang juga memunculkan gambar abstrak konduktor melambaikan tongkatnya.

13. MyFonts

logo myfonts
MyFonts adalah sumber font untuk semua kebutuhan font. Menjadi sebuah situs sumber daya font, mereka harus berjalan pembicaraan dengan memiliki font disesuaikan sebagai logo mereka. Dan apa cara yang lebih baik untuk melakukan itu daripada dengan memiliki ‘My’ bergaya juga terlihat seperti tangan? Kau tahu, untuk menunjukkan bahwa Anda bisa mendapatkan font pada font yang Anda butuhkan.

14. Facebook Places

logo facebookplaces
Siapapun ingat Facebook Place? Dianggap sebagai pesaing langsung dari Foursquare, yang harus anda lakukan adalah mengambil dan melihat lebih dekat pada desain logo tersebut. Terutama kotak persegi panjang dimaksudkan untuk mewakili peta. Apakah anda hanya melihat garis, atau anda juga melihat angka 4?

15. Spartan Golf Club

logo spartangolf
Seperti kebanyakan logo dalam daftar ini, logo ini mencoba untuk mewakili namanya. Dan itu tidak baik dengan mewakili 2 hal dalam sebuah logo. Pertama memiliki pegolf mengayunkan, untuk mewakili klubnya. Dengan penggunaan ruang negatif, yang kedua memiliki profil sisi seorang prajurit Spartan.

16. Cluenatic

logo cluenatic
Jika Anda tidak bisa menebak dari nama, Cluenatic adalah permainan puzzle. Dan permainan puzzle kebutuhan teka-teki sebagai logonya. Di sini, Garis-garis yang membentuk kata ‘Clue’ diatur agar terlihat seperti labirin. Selain itu ketika anda melihat logo secara keseluruhan, anda akan melihat bentuk kunci.

17. Cisco

logo cisco
Cisco terkenal untuk merancang, manufaktur, dan menjual peralatan jaringan. Oleh karena itu tidak mengherankan bahwa mereka memutuskan untuk mendirikan suatu sinyal digital ilustrasi dalam logo mereka.
Tapi ada makna lain selain sinyal digital. Bahkan terlihat seperti abstrak jembatan gerbang emas terkenal di San Francisco. Dengan memilih desain ini, Cisco berhasil baik menyampaikan apa yang mereka lakukan dan di mana mereka berada.

18. Eighty 20

logo eighty20
Pada pandangan pertama, Anda mungkin berpikir bahwa logo data ini perusahaan hanya terdiri dari kotak acak disusun menjadi 2 baris. Bahkan, kotak adalah kode biner yang benar-benar dengan bagian atas menjadi 1010000 dan bagian bawah menjadi 0.010.100.
Kode biner membentuk angka 80 dan 20. Ketika mengumpulkan mereka membentuk nama perusahaan. Anda mendapatkan poin pecandu tambahan jika Anda berhasil mencari tahu tanpa bantuan penjelasan ini.

19. Nintendo Gamecube

logo gamecube
Saya yakin siapa pun akan setuju bahwa ini adalah logo yang baik dengan permainan pintar kubus-konsepsi. Tapi itu akan mendapatkan bahkan lebih pintar. Jika Anda melihat cara ini, garis biru juga membentuk huruf ‘G’ dan ruang hitam di antara bentuk huruf ‘C’. Dan apa yang mereka representasikan? Itu benar, Gamecube.

20. US Cyber ​​Command

logo uscybercommand
Mengapa logo ini di sini? Sepertinya setiap logo pemerintah biasa. Itulah yang Amerika Serikat Cyber ​​Command ingin Anda berpikir. Lihatlah lebih dekat pada cincin emas dalam dan Anda akan menemukan 32 karakter.
Arti dari karakter sedikit sulit untuk menguraikan. Banyak berspekulasi itu pernyataan misi Cyber ​​commmand terenkripsi dalam kode 32 karakter. Untuk arti logo, Banyak yang mengatakan itu pernyataan misi ayat panjang US Cyber ​​Command yang dienkripsi dalam kode hash MD5.

21. Microsoft XNA

logo xna
XNA adalah satu set alat Microsoft datang dengan untuk pengembangan game. Oranye garis putus-putus yang membentuk salah satu stroke ‘X’ sebenarnya Kode Morse mengeja XNA. _.._ Adalah X, _. adalah N, dan ._ adalah A.

22. Picasa

logo picasa
Situs editing gambar dan berbagi Google tidak hanya mewakili shutter kamera. Nama Picasa adalah permainan kata pada konsep bahwa situs tersebut adalah rumah untuk foto Anda. Casa di Spanyol diterjemahkan ke rumah. Sekarang Anda melihat sebuah rumah di tengah-tengah jendela berwarna-warni atau apakah Anda melihat sebuah rumah?

23. Rdio

logo rdio
Rdio, meskipun kurang ‘A’, menawarkan layanan radio streaming sebagai namanya. Logo cutely menggunakan ruang di ‘D’ dan ‘O’ mengandung catatan musik; sebuah semibreve dan merenda masing-masing.

24. The Bronx Zoo

logo bronxzoo
The Bronx Zoo dapat ditemukan di New York City. Tentu menjadi kebun binatang, mereka akan menggunakan hewan (dalam hal ini jerapah dan burung) dalam desain logo mereka. Tapi Lihat kedua kaki jerapah ‘dan anda akan melihat CityLine New York  melalui ruang antara kaki.

25. Pittsburgh Zoo

logo pittsburghzoo
Kebun binatang Amerika yakin suka menggunakan ruang negatif dalam desain mereka. Dan mereka melakukannya dengan indah, seperti yang ditunjukkan oleh Zoo Pittsburgh di Pennsylvania.
Jika Anda tidak melihatnya, ada gorila dan singa menatap satu sama lain dari sisi pohon.
itu tadi adalah 25 logo yang terkenal dan dengan desain yang baik, semoga dapat menginspirasi anda dalam membuat sebuah logo yang mempunyai arti.




sumber

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com