Terima Gelar Ksatria Salib, Keislaman SBY dipertanyakan

SBYJAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menerima gelar 'Knight Grand Cross in the Order of Bath' dari Ratu Elizabeth dari Inggris menjadi indikasi SBY memiliki penyakit mental berkepribadian yang pecah atau ganda.
Hal ini diungkapkan Ketua Umum Taruna Muslim, ust. Alfian Tanjung kepada arrahmah.com, Jakarta, Kamis (1/11) Pagi.
"Artinya SBY memang seorang yang split personaliti, karena dia juga pernah mengatakan bahwa kewarganegaraannya yang kedua adalah Amerika Serikat pada waktu hari kemerdekaan AS tahun 2005," Kata Ust. Alfian.

Kata ustadz Alfian, rasanya sudah cukup jika keIslaman SBY diragukan bila melihat tindak-tanduk keberpihakannya kepada kaum Kafir.
"Lengkap sudah, kalau kita ingin mempertanyakan kemusliman dia (SBY), dia begitu gusar karena ditengarai sudah pernah menikah, dia banyak berkhidmad pada dukun dan lebih familiar dan akomodatif dengan kader PKI, dan seterusnya" tandasnya.
Habib Rizieq: "Tidak heran, SBY dapat gelar Ksatria Salib"
Ketua Umum Front Pembela Islam, Habib Rizieq Syihab mengecam pemberian gelar 'Knight Grand Cross in the Order of Bath' oleh Ratu Inggris kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Menurutnya, gelar tersebut terkait jasa besar SBY melakukan pembelaan terhadap Ahmadiyah yang dipelihara Inggris.
"Tak perlu kaget, jika SBY menerima gelar tersebut dari Inggris, sebab selama ini SBY berjasa dalam pembangunan gereja liar dan melindungi Ahmadiyah," Kata Habib Rizieq melalui rilisnya yang diterima arrahmah.com, Jakarta, Kamis (1/11).
Habib Rizieq juga mempertanyakan posisi SBY sebagai presiden di negara dengan penduduk Muslim terbesar di dunia. "Luar biasa! SBY sebagai presiden Muslim dari negeri Muslim terbesar di dunia dapat gelar 'Knight Grand Cross' yang artinya 'Ksatria Salib Agung!' dari Ratu Inggris," tegas Habib Rizieq.
Seperti diberitakan sebelumnya, SBY bersama istrinya Ani Yudhoyono bertandang ke London, Inggris untuk menerima gelar 'Knight Grand Cross in the Order of Bath' dari Ratu Inggris. Selain Presiden SBY, gelar itu juga pernah diterima oleh Presiden Amerika Serikat Ronald Reagan, Presiden Perancis Jacques Chirac dan Presiden Turki Abdullah Gul. 


sumber: arrahmah.com

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com